Uncategorized

MOks Pelindung Kemaluan Wanita

MOks Pelindung Kemaluan Wanita

Untuk info lebih lanjut dapat langsung menghubungi ke :

Telp : 021 470 5841

Hp & WA : 08127866663 / 081289854040

Alamat : Jl. Panca wardi, No. 33-34, Kayu Putih, Jakarta Timur

Inilah 7 Ilmu Beladiri Cocok untuk Kaum Wanita Melindungi dari Kejahatan

Tindak kejahatan bisa terjadi kapan saja dan dimana saja. Tak jarang beberapa korban kejahatan adalah wanita. Bagi Anda para wanita, tak ada salahnya melindungi diri sendiri dari ancaman kejahatan. Anda bisa mengambil kelas bela diri yang terbaik untuk Anda.

1. Tae Kwon Do
Tae Kwon Do merupakan salah satu olahraga bela diri yang populer di dunia. Olahraga yang berasal dari Korea ini jika diartikan berarti “seni menendang dan meninju”. Tae Kwon Do memiliki beberapa teknik penting untuk mempertahankan diri.

Ilmu bela diri ini cocok untuk wanita karena lebih fokus pada menendang. Pria memiliki kekuatan tubuh bagian atas yang lebih besar dibanding wanita, dan ini bisa membuat wanita lebih rentan kalah jika bertarung dengan pria. Dengan teknik tendangan Tae Kwon Do, wanita bisa mengalahkan kekuatan pria.

2. Aikido
Seni bela diri lainnya yang cocok untuk wanita adalah Aikido. Olahraga yang berasal dari Jepang ini, mengajarkan keterampilan untuk membalikkan kekuatan lawan dan melumpuhkan mereka. Pemanfaatan kekuatan lawan pada Aikido, sangat cocok untuk para wanita yang mayoritas lebih lemah daripada pria.

Beberapa teknik aikido berupa teknik elakan, kuncian, lemparan hingga bantingan. Bagi Anda para wanita, tidak ada salahnya memilih seni bela diri yang satu ini.

3. Kempo
Seni bela diri lain yang juga masih berasal dari Jepang adalah Kempo, olahraga ini menekankan pada gerakan halus. Awalnya, Kempo merupakan seni bela diri yang dipelajari oleh para Biksu. Seni beladiri ini melarang penggunanya untuk membunuh, menyakiti, ataupun menyerang lawan terlebih dahulu.

Karena itulah bela diri ini lebih banyak menggunakan permainan tangan untuk bertahan. Olahraga ini pun banyak dipertandingkan secara nasional dan internasional, sehingga Anda pun dengan mudah menjumpai tempat latihan Kempo di kota Anda.

4. Krav Maga
Krav Maga merupakan seni bela diri yang dimiliki oleh sistem pertahanan diri dari pasukan Israel. Para wanita bisa mendapat keuntungan dari Krav Maga karena sistem ini membantu penggunanya untuk menyeimbangkan fungsi mental dan fisik mereka ketika sedang dalam penyerangan.

Krav Maga bisa memberikan kekuatan pada wanita untuk melindungi diri mereka sendiri melawan situasi berbahaya. Seni bela diri ini mengajarkan penggunanya untuk menggunakan berbagai bagian tubuh seperti siku dan lutut yang bisa menjadi senjata jika diperlukan.

5. Brazilian Jiu Jitsu
Bela diri yang berasal dari Brazil ini fokus pada teknik bergulat dan menjatuhkan lawan. Teknik bergulat yang ditawarkan oleh seni bela diri ini bisa bermanfaat bagi wanita. Kekerasan seksual serta penyerangan biasanya terjadi di darat dan wanita seringkali jatuh ke tanah.

Brazilian Jiu Jitsu sangat cocok membantu wanita untuk mempertahankan diri dalam keadaan terjepit atau terjatuh.

6. Jeet Kune Do
Jeet Kune Do didirikan oleh seniman bela diri terkenal Bruce Lee. Jeet Kune Do mengajarkan penggunanya untuk menghadapi serangan dengan cara yang paling efisien. Mereka diajarkan untuk mencapai target terdekat dengan senjata terdekat yang mereka miliki.

Mencolok mata penyerang adalah salah satu cara yang diajarkan oleh Jeet Kune Do. Seni bela diri ini baik dipelajari wanita karena bisa mengajarkan wanita cara menghindari situasi berbahaya secepat mungkin sebelum keadaan semakin memburuk.

7. Wing Chun
Wing Chun merupakan seni bela diri yang dikembangkan oleh seorang biksu perempuan. Gerakan-gerakannya sangat cocok untuk wanita dan efektif melumpuhkan lawan tanpa harus mengandalkan tenaga besar. Selain itu, jurus-jurusnya cocok untuk pertarungan jarak dekat, sebagaimana tindak kejahatan biasanya dilakukan di tempat-tempat yang sempit seperti dalam kendaraan umum, gang sempit, atau bahkan rumah sendiri.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *